dodikkurniawan

Berbuat baik kepada semua orang adalah desain hidup saya

Posting Pertama di tahun 2010 untuk kompetisi blog

Uhuk.. Uhuk.. Dengan ini saya tulis posting pertama saya di tahun baru ini, dalam rangka kembali aktif untuk nge-blog kembali. Saya sudah mengenal blog dari beberapa bulan yang lalu, karena saya malas akhirnya blog ini terlantar. Asal muasal ide ini adalah kemarin melihat anak-anak SMA sangat antusias sekali nge-blog, tapi kenapa saya enggak, dari situ deh saya punya ide untuk meng-update "Dodik Kurniawan's Blog" ini lagi dan sekalian saja saya ikut Djarum Black Blog Competition Volume 2 biar tambah semangat. He he..

Hermanuddin Nugrahadi, SMAN 1 Pare, Blogger, Blogger Kediri, BlogDetikSekarang coba deh, tengok foto di sebelah kiri ini. Anda kenal dengan orang yang ada di foto ini??? leh.. enggak tahu. Kemana saja Anda selama ini? Ha ha.. Huzz. Sudah ah bercandanya. Perkenalkan orang ini bernama Hermanuddin, beliau adalah guru mata pelajaran TIK di SMAN 1 Pare, keren ya orangnya? he he..

Mungkin beliau bukan blogger pertama di Kediri, tapi mungkin beliaulah orang pertama yang mempopulerkan blog kepada murid-murid didiknya dan beliau juga yang memotivasi saya. Kalau di Blackinnovationawards ada kriteria untuk Guru Teladan Indonesia, mungkin beliau ini akan terpilih. Saya rasa bukan saya saja yang salut pada beliau, blogdetik saja sudah mengakui kapasitas beliau dengan terpilih menjadi First Blogger of The Week on BlogDetik pada bulan Juni 2009 kemarin. Ha ha.. (ini saya ngomong serius lho.. ha ha..)

Maju terus bos, kalau terpilih lagi menjadi "First Blogger of The Week on BlogDetik" nanti saya kasih Djarum Black Menthol satu pack. Suer deh bos..

0 komentar: