dodikkurniawan

Berbuat baik kepada semua orang adalah desain hidup saya

Semakin bertambahnya Internet user di Indonesia, membuat Internet menjadi media promosi yang menjanjikan dan lebih murah jika dibanding bila harus pasang iklan di TV. Untuk membuat Internet user jadi tertarik dengan produk yang ditawarkan, diadakan semacam lomba seperti: Kontes Blog, Review Produk, atau Survey Online dan dengan hadiah yang menggiurkan pula [Laptop, Blackberry, Iphone, Ipod, Uang, dll].

Kontes Blog
Misalnya adalah Djarum Black yang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Djarum Black Blog Competition Vol.2".Djarum Black yang memang target marketnya adalah anak-anak muda, selain mengadakan acara-acara yang berbau anak muda juga seperti: Djarum Black Slimznation, Djarum Black Motodify, Djarum Black Night Slalom, Autoblackthrough goes to campus, Blackinnovationawards goes to campus. Untuk keterangan lebih lanjut bisa klik di http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/

Review Produk
Baru-baru ini bluerayshop.com mengadakan Kompetisi Blog untuk mereview produk-produk Bluerayshop.com dan peluang bisnis yang ditawarkan. Syaratnya cukup mudah kok, cukup dengan memiliki blog kita bisa ikutan dan review yang kita tulis harus mempunyai keyword: PELUANG USAHA, SABLON DIGITAL, dan TINTA.

Survey Online
Survey Online biasanya bertujuan untuk lebih mengenalkan produk yang biasanya baru kepada para masyarakat [Internet user khususnya]. Contohnya adalah yang dilakukan dinishanti.com. Kita cukup daftar dan menjawab pertanyaan yang sudah disediakan selanjutnya kita cukup mengundang 3 teman untuk bergabung mengikuti survey ini.

Hemm.. Bagaimana teman-teman mau ikutan berburu?

0 komentar: