dodikkurniawan

Berbuat baik kepada semua orang adalah desain hidup saya

Cetak Sablon Digital, Bisnis yang Menjajikan

Masa Muda, Masa Yang Berapi-api [H. Rhoma Irama]

He he.. Seperti kalimat di atas, target market yang saya bidik adalah anak-anak muda yang sedang berapi-api baik dalam masalah asmara atau pencitraan imajinasi mereka yang kadang itu suka yang aneh-aneh bin nyleneh. Mereka sangat bangga kalau mereka mempunyai sesuatu yang unik dan tidak dimiliki orang lain, kita ambil saja contoh stiker, supaya stiker mereka unik maka mereka membuat sendiri stiker dengan Tinta printer biasa, simsalabimmm.. stiker itu luntur kalau kena hujang. Kan beda hasilnya bakal beda kalau diprint di tempat sablon. Nah.. Maka dari itu Sablon Digital adalah Peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Tidak hanya stiker yang sedang nge-trend sekarang ini. T-shirt Couple, hemm.. ini memang sedang in di kalangan anak muda kita saat ini. Banyak sih yang jualan t-shirt couple di distro-distro, tapi akan lebih special jika desainnya buatan sendiri yang menggambarkan perasaan cinta mereka, masing-masing seakan tidak ingin dipisahkan dan digambarkan di dalam sepasang t-shirt. ho ho.. Ada lagi hadiah yang unik untuk ulang tahun pacar atau pasangan kita, yaitu mug. Tidak usah bingung buat mug yang sederhana jadi hal yang istimewa, kita tinggal menambahkan foto kita berdua dan dibubuhi kata-kata yang romantis. Gampang kan.. Tapi bagaimana caranya menempelkan foto kita di mug, bagaimana dengan tinta yang digunakan, heleh tenang saja, bawa aja ke tukang sablon digital dijamin sudah pasti beres.

Sekarang bagaimana, apakah Anda sering mendapati kisah di atas dan Anda tertarik untuk memulai bisnis Cetak Sablon Digital? Bagaimana dengan modalnya? Tenang kawan, kunjungi link http://www.bluerayshop.biz/detail.php?id=14 untuk keterangan lebih lanjut.

0 komentar: